Senin, 11 Februari 2019

Kaos Tshirt dan Perawatannya

Posted By: lia - Februari 11, 2019
Saya yakin banget kalo para blogger sekalian punya koleksi Kaos di lemari pakaiannya. Kayaknya gak mungkin banget gitu lho kalo gak punya Kaos T Shirt pada jaman sekarang. Saya tergolong salah satu yang seneng banget pake Kaos T Shirt kemana-mana. Tidak hanya blom ada tuntutan untuk berkemeja, menggunakan Kaos menurut saya sangat menyenangkan, lagian anakmuda gitu lho, masak kemana-mana pake kemeja…maap2 aje ni ya, bukan maksud mendiskrditkan kaum tua,hehehehe…

Kaos Tshirt dan Perawatannya

Ini berbagai trik yang saya peroleh dari majalah mengenai bagaimana memelihara T Shirt Kaos koleksi kami supaya tetep asik serta enjoy digunakan.

1. Jangan direndam terlalu lama
Ya saya maklum banget kalo mencuci itu kegiatan paling bikin males. Tapi usahakan merendam T Shirt Kaos tak lebih dari 1 jam untuk kaos yang udah lama, sedangkan kaos baru malah tak boleh lebih dari 30 menit. Katanya sih deterjen bisa menyebabkan sablon pada kaos kesayangan kami cepet rusak. Grosir Kaos serta Grosir T Shirt.

2. Pisahkan saat dicuci
Maksudnya pisahkan antara kaos (Kaos Bandung) yang berwarna kuat(hitam,merah,biru,ijo) dengan bahan lain yang berwarna putih. Ya jaga-jaga aja siapa tau ada yang luntur. Pisahkan juga kaos yang sangat kotor(yang habis buat ngepel lantai umpama) dengan yang tak lebih kotor, sebab kalo di campur kelak bakalan cuma transfer kotoran aja.


3. Jangan disikat
Maksudnya kaos jemuran milik tetangga jangan disikat,hehehe…gak ding, gini lho…kalo pas nyuci kaos kami sikat terlalu keras, maka bisa ngerusak sablon pada kaos (Kaos Bandung) kita. Juga hindari kucekan serta perasan yang terlalu kuat sebab bisa merusak pori-pori baju.

4. Jemur terbalik
Sinar matahari bisa mengdampakkan warna kaos serta sablon kamu memudar. Makanya dibalik dulu kalo mau jemur.

5. Jangan digantung
Jangan digantung pake hanger, sebab bisa bikin leher kaos kami melar.

6. Hindari pemutih
Pemutih pakaian mengandung zat kimia yang sangat kuat, yang bisa menyebabkan sablon menjadi luntur serta terkelupas. Klik Grosir Kaos serta Grosir T Shirt. Pemutih pakaian juga bisa bikin kaos sehingga cepat tipis serta kasar.

7. Hindari mencuci dengan mesin cuci
Sebaiknya cuci kaos dengan cara manual/pake tangan. Sebab mesin cuci bisa bikin kaos sehingga melar, sablon cepat rusak, serta pori-pori kasar. Faktor ini dikarenakan saat berputar kaos bakal menerima beban tarik-ulur serta gesekan dengan kain lain dikurang lebihnya.

About lia

We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Copyright ©

Designed by Templatezy